Slider

Recent Tube

Artikel

Produk

Tips

Tutorial

software

Free

Penempatan Posisi Iklan Adsense Terbaik

  

https://affiliapost.blogspot.com/p/kontak.html
Penempatan Posisi Iklan Adsense Terbaik

Tak bisa dipungkiri, posisi penempatan iklan Google Adsense memang menjadi salah satu faktor krusial yang bisa mempengaruhi besar kecilnya penghasilan yang diterima oleh publisher. Maka dari itu, sebagai seorang blogger maupun web developer kita tentunya harus menaruh perhatian khusus supaya hasil klik iklan menjadi lebih maksimal meski pengunjungnya belum terlalu banyak.

Lantas, bagaimana sih langkah-langkah cara mengoptimalkan penempatan iklan Google Adsense yang terbaik dan paling efisien? Langsung saja, Yuk mari kita simak point-point pembahasannya.

Ada beberapa penempatan iklan yang sudah saya uji coba dan hasilnya lumayan bagus dari pada sebelumnya. Mungkin bisa diterapkan pada blog yang anda kelola.
  1. Di Bawah Judul Postingan; Penempatan yang pertama ini ternyata hasilnya jauh lebih baik, karena pengunjung akan langsung melihat iklan setelah membaca judul postingan. Tips adsense: sebaiknya memasang iklan dengan ukuran yang kecil atau berupa link text agar tidak mendapat teguran dari google.
  2. Di Tengah Postingan; Posisi ini juga sangat menguntungkan, jika iklan relevan maka pengunjung bisa dengan mudah mengunjungi iklan. Anda bisa memasang dengan iklan yang berukuran besar.
  3. Di Akhir Postingan atau di Bawah Postingan; Pengunjung akan diperlihatkan iklan setelah selesai membaca artikel, sehingga kemungkinan besar akan mengunjungi iklan.
Apakah memasang iklan hanya dalam postingan saja? jabawannya BENAR, karena pemasangan iklan pada sidebar atau header dirasa kurang maksimal. Pengnjung blog sekarang ini lebih dominan pengguna seluler sehingga kebanyakan hanya membaca artikel saja.

Dengan memasang iklan yang lebih sedikit maka iklan yang muncul akan berkualitas dan memiliki bayaran yang tinggi. Selain itu dapat menjaga blog agar tetap fast loading dan tentu akan menambah jumlah pageview.

Cara Menawarkan Produk di Era Digital

Cara Menawarkan Produk di Era Digital

Cara Menawarkan Produk di Era Digital - Pergeseran menuju dunia digital telah mempengaruhi segala aspek kehidupan masyarakat. Termasuk, tren pemasaran saat ini mulai beralih kepada media digital atau kini lebih dikenal dengan digital marketing.

Cara menawarkan produk secara online tentu berbeda dengan cara offline. Anda perlu paham dulu alat tempur yang biasa digunakan untuk berjualan di media online. Jika Anda masih berkutat dan fokus jualan offline, hanya tinggal tunggu waktu saja untuk gulung tikar.

Semua saat ini sudah serba online, Anda perlu juga menyesuaikan dengan keadaan saat ini. Konsumen pun lebih memilih belanja online ketimbang belanja offline. Bukan sekedar mengikuti zaman saja, sebagai penjual atau pebisnis Anda perlu paham dan mengikuti gaya konsumen.

Jika Anda masih baru dalam dunia jualan online dan belum paham cara menawarkan produk secara online, Anda tidak salah tempat. Berikut pembahasan cara menawarkan produk di era digital seperti sekarang ini.

Memahami target pasar

Langkah ini merupakan langkah yang paling krusial dan paling penting. Jika salah perencanaan, maka produk jasa Anda tidak bisa menyentuh pasar dengan baik dan produk jasa tidak dapat terjual.

Tahap paling awal adalah dengan melakukan segmenting, yakni proses kategorisasi, klasifikasi, dan penggolongan target pasar. Dengan demikian Anda bisa mengetahui target yang paling potenisial dalam menjual produk jasa.

Segmentasi membuat perusahaan lebih mungkin dalam mengalokasikan sumber daya, sehingga kinerja keuangan akan lebih efektif dan efisien. Dengan adanya segmentaias, perusahaan bisa memetakan jasa dari competitor.

Menganalisa produk jasa pesaing

Dalam era digital, persaing akan semakin besar dan terbuka. Anda bahkan bisa bersaing dengan produk yang bahkan menawarkan manfaat sama sekali berbeda. Hal ini terjadi karena di era digital, kebutuhan konsumen akan produk jasa sangat dinamis, sehingga Anda harus menganalisa produk jasa pesaing dengan baik.

Anda tidak bisa mengabaikan pesaing, terlebih di era digital ini semua potensi pasar bisa berubah. Terlambat sedikit saja dalam melakukan inovasi, Anda akan tertinggal cukup jauh.

Lakukan riset kecil-kecilan terhadap produk jasa yang berasal dari pesaing Anda. Lihat bagaimana strategi serta distribusi pasar yang mereka terapkan. Dengan begitu Anda bisa melakukan respon yang tepat ketika melakukan penjualan produk jasa.

Memprioritaskan taktik serta saluran digital

Saat ini ada banyak sekali saluran media sosial yang tersedia. Contoh saluran digital yang sering digunakan yakni fb, youtube, twitter, dan instragram. Seluruh media tersebut memiliki potensi yang berbeda-beda, karena secara karakteristik media sosial tersebut juga sudah berbeda. Perbedaan yang terjadi membuat Anda harus menempatkan produk jasa pada media yang tepat.

Misalnya jika target pasar Anda adalah millennials, maka media sosial yang lebih cocok cenderung Instagram dan youtube. Kedua layanan tersebut saat ini lebih banyak diisi oleh anak muda, baik dari segi pengguna maupun content creatornya.

Menganalisa efektivitas pemasaran

Langkah ini dilakukan jika Anda sudah memiliki distribusi pemasaran yang baik. Misalnya dengan menggunakan tools optimasi (SEO). Hal yang dapat Anda ukur adalah apakah dengan berada di peringkat atas google secara langsung meningkatkan penjualan.

Jika tidak berarti yang salah ada pada konten yang Anda isi tidak tepat guna, atau tidak mewakil produk jasa yang Anda jual.

Analisis seperti ini sangat perlu dilakukan agar dana yang Anda miliki tidak terbuang percuma. Selain itu proses evaluasi perlu dilakukan juga secara berkala. Terlebih pada konten yang Anda sediakan di website atau media sosial.

Miliki Semua Akun Sosial Media

Saat ini memang sosial media menjadi tempat untuk berjualan secara online. Sudah banyak juga yang membuktikan keberhasilan jualan dengan bermodalkan sosial media. Saat ini kita hidup tak hanya di alam nyata tetapi juga maya, oleh sebab itu pelaku usaha juga perlu memiliki akun sosial media baik di Facebook, Instagram, Twitter dan media sosial yang lainnya.

Anda bisa menjalankan semuanya di awal untuk melihat respon pasar akan produk yang Anda tawarkan. Jika dirasa hanya beberapa sosial media yang memberikan respon yang baik, Anda bisa fokus untuk berjualan di beberapa sosial media saja.

Untuk menjaring orang yang benar-benar membutuhkan dan mencari produk Anda, website adalah sarana yang tepat untuk Anda miliki. Memiliki website bagi pelaku bisnis juga sudah jadi hukum wajib yang tak tertulis. Tujuan utamanya adalah agar produk atau jasa yang Anda jual bisa lebih mudah ditemukan.

Konsumen pun lebih nyaman berbelanja dan lebih mudah percaya pada bisnis yang sudah memiliki website sendiri. Secara sederhana, meskipun Anda memiliki akun sosial media, akun tersebut bukan milik Anda sepenuhnya. Anda hanya “numpang” pada Facebook, Instagram dan media-media sosial lainnya. Sedangkan website adalah rumah atau toko online milik Anda sendiri.

Buka Toko di Marketplace

Cara menawarkan produk online lainnya bisa dengan mendaftar di marketplace. Pembeli selain ada di media sosial, mencari di Google, mereka juga senang berbelanja di marketplace. Banyak kemudahan dan promo menarik yang diberikan marketplace.

Tugas Anda adalah membuka toko di marketplace yang sekiranya cocok dengan produk yang Anda tawarkan. Belajar juga soal optimasi toko di marketplace. Cara menawarkan produk di marketplace tentu berbeda dengan menawarkan produk di media sosial. Hal-hal penting seperti ini sangat perlu Anda cari tahu dan pelajari sendiri.

 
Buat Konten Menarik

Jualan di dunia online tak lepas juga dengan konten yang dibagikan. Terlebih di sosial media dan juga di website. Anda perlu terus menerus membagikan konten agar kehadiran Anda makin banyak diketahui orang.

Dunia online erat juga kaitannya dengan foto, copywriting dan juga video. Anda bisa fokus pada foto dan copywriting atau memaksimalkan ketiganya. Untuk hasil yang maksimal dan bisa menjaring semua kalangan, tiga hal tersebut tentu menjadi hal yang wajib Anda miliki.

Ingin hasil instan dan tak ingin berlama-lama membangun branding? Solusinya hanya satu, yakni menggunakan iklan. Dimana-mana, jika ingin gratis tetapi menghasilkan, Anda perlu waktu untuk melakukannya. Tetapi jika ingin hasil yang cepat, iklan adalah jawaban yang paling tepat.

Hal yang menjadi soal, Anda perlu  mengeluarkan biaya tentunya. Tetapi sisi baiknya, jika Anda memasang iklan di dunia online, biaya yang Anda keluarkan bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Era Undangan Digital

Jaman sekarang, semua sudah serba digital. Toko yang dulu berupa bangunan, sekarang bisa berupa halaman website atau pun akun sosial media. Bahkan, undangan yang dulu berupa kertas, kini sudah beralih pada FILE DIGITAL, entah itu berupa GAMBAR atau pun VIDEO.
5 Kelebihan Undangan Digital

1. Murah dan Efisien
----------------------------
Cukup membuat satu file, kemudian bisa dikirim ke ratusan orang bahkan ribuan orang melalui group Whatsapp, facebook, dan jejaring sosial lainnya. Sedangkan, undangan kertas butuh ratusan kertas, bahkan butuh waktu dan tenaga untuk menyebarkannya.

2. Proses Kilat
----------------------------
Dengan Undangan Digital, Anda bisa membuat undangan pernikahan Anda dalam beberapa menit saja. Sedangkan undangan kertas, Anda harus mendatangi percetakan, memesan dan menunggu beberapa hari.

3. Ramah Lingkungan
----------------------------
Undangan digital tidak akan menyisakan sampah. Sedangkan, undangan kertas menjadi salah satu penyebab banyaknya sampah kertas.

4. Unik dan Menarik
----------------------------
Undangan digital sangat unik dan modern. Sedangkan, undangan kertas saat ini sudah menjadi undangan yang bersifat kuno.

5. Bebas Pilih Desain
----------------------------
Undangan digital memberikan kebebasan untuk memilih desain sesuai template yang tersedia. Sedangkan, undangan kertas sekali pilih dan dicetak, maka tidak bisa mengubah desainnya kecuali mau bayar ulang dan menunggu proses dari awal.
Jenis-Jenis Undangan Digital?

Berikut ini adalah jeni-jenis undangan digital yang perlu kamu tahu

Undangan Digital Foto



Undangan ini di desain dengan tampilan yang unik dan memuat informasi-informasi penting tentang suatu acara dalam bentuk grafis gambar tidak bergerak. Undangan jenis ini biasanya cocok untuk di share di medsos seperi WA, Facebok atau Instagram. Kapsitasnya yang tidak begitu besar membuat nya gampang dibagikan.

Undangan Digital Video

Undangan digital video dapat berisikan informasi yang lebih banyak dari pada undangan berbentuk foto. Dengan undangna digital video Anda dapat menampilkan Gambar dan Audio yang kemudian dihiasi dengan ornamen yang menarik dan dapat bergerak baik itu foto slide show atau menggunakan karikatur yang lucu.

Undangan Digital Website

Selain undangan berbentuk foto dan video, ada juga undangan digital berbentuk website yang mana dengan undangan website, anda hanya perlu membagikan link saja dan informasinya juga cukup lengkap. Karena hanya menggunakan link, undanga ini dapat dikirim lebih cepat dibandingkan undangan foto atau video.

TAHUKAH KAMU?? 





Undangan Digital Merupakan Produk Yang Sangat Di Gandrungi Kaum Millenial Saat Ini 
Pernikahan menjadi IMPIAN setiap orang untuk menyatukan Cintanya dalam ikatan suatu perkawinan.
Begitu SUCI dan SAKRAL-nya pernikahan, menjadikan momen ini BEGITU PENTING bagi kehidupan setiap orang. 

Karenanya, sangat disayangkan jika Anda menyia-nyiakan momen ini.
Dari sanalah TERBUKA peluang bagi para Penyedia Jasa Pembuatan Undangan untuk meraup Profit yang LEGIT : )
Bayangkan…
Berapa banyak penduduk Indonesia?

Dan seberapa sering Anda menjumpai setiap minggu nya Tenda Pernikahan ataupun Acara-Acara Pernikah di Gedung ?

Anda pasti bisa menjawabnya : )
Nah mulai kebayangkan?
Betapa GURIH nya profit yang di dapat dari membuka Jasa Pembuatan Undangan?

Yaaappppp Undangan Pernikahan adalah  Produk yang akan terus di cari dan memiliki Repeat Order Tinggi

Eits. . . Jangan terburu-buru mengambil keputusan karena mungkin inilah permasalahannya :
  • Membuat Kartu Undangan Itu Ribet
  • Harus Memiliki Pengalaman
  • Tidak Tau Bagaimana Caranya
  • Tidak Tau Harus Belajar Dengan Siapa
  • Butuh Modal Besar

Tapi Tenang Mulai Saat Anda bisa menjadi penyedia Jasa Pembuatan Undangan Digital Tanpa Harus Membutuhkan Modal Besar
Memperkenalkan :


Undangan Nikahku PPT Template 
adalah koleksi desain undangan nikah yang sangat mudah diedit dengan PowerPoint.
Kini, Anda bisa membuat desain Gambar Undangan Nikah yang menarik dengan cepat dan sangat Mudah tanpa harus menggunakan software yang rumit.
Tinggal edit data undangan pernikahannya dan simpan sebagai gambar undangan yang mengesankan.
Cukup dengan 3 langkah sederhana berikut ini:
1. Pilih Template Undangan Nikah
2. Edit teks dan gambar sesuai keinginan
3. Ekspor / Simpan menjadi gambar
Dengan tempate gambar undangan nikah ini, Anda bisa membuka jasa pembuatan undangan pernikahan digital serta untuk keperluan Anda dan partner Anda sendiri.




Apa yang Anda dapatkan dari Undangan Nikahku PPT Template?
1. Koleksi Desain Undangan?
2. Koleksi Mockup Undangan?
3. Video Panduan?
4. Bonus-Bonus